photo hoki88728x90_zps8e18b82f.gif
 photo logo_zps62ed0f17.png

Selasa, 05 Mei 2015

Game Pengganti NINJAKITA / POKIE NINJA TERBARUUUUU....

game ninja kyuubi
AkutGame - Beberapa waktu belakangan beredar game yang sangat mirip dengan game Ninja Heroes android. Game Ninja satu ini berjudul Ninja Kyuubi. Game ini terinspirasi dari kartun Naruto. Entah bagaimana game ini sangat mirip dengan Ninja Heroes. Game Ninja Kyuubi adalah game RPG. Kamu bisa merekrut ninja, meng-upgrade ninja, memperkuat ninja, dan mempelajari jurus-jurus ninjutsu khas Naruto.

Kamu bisa ikut berperang dalam the great Ninja War. kamu bisa bermain dengan pemain lainnya secara online. Game Ninja Kyuubi adalah game RPG online. Game ini cocok untuk kamu penggemar Naruto. Game ini cocok untuk kamu penggemar game RPG online. Dan game ini cocok untuk kamu yang penggemar game ninja di Android.


Oiya, buat kamu yang sudah memiliki game Ninja Heroes, berhati-hatilah sebelum men-download game ini.  Baca : Perbedaaan Game Ninja Heroes Dan Ninja Kyuubi Android. Jangan sampai data game kamu hilang karena meng-install Ninja Kyuubi. Untuk yang mau game ini, silakan download Ninja Kyuubi Gratis dari Google Play melalui link di bawah ini.

Download Game Ninja Android : Ninja Kyuubi 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar